Latar Belakang Blog CodingKu PHP-MySQL

Alhamdulillah ada waktu juga untuk memulai blog baru, mari kawan ramaikan blog baruku ini dengan saling memberikan komentar kalian. Insya'allah banyak ilmu mengenai pemrograman PHP dengan database MySQL. hehee :) Blog dengan judul "CodingKu PHP-MySQL"  ini  mencoba membahas MySQL secara praktis, disajikan secara terstruktur dan disertai contoh‐contoh dan latihan untuk membantu pemahaman. Blog ini diharapkan dapat membantu Anda menguasai MySQL hingga mahir. 

MySQL merupakan  software database open source yang paling populer di dunia, dimana saat ini telah digunakan lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan kehandalan, kecepatan dan kemudahan penggunaannya, MySQL menjadi database pilihan utama  bagi banyak  pengembang software dan  aplikasi  baik platform web maupun desktop. Pengguna MySQL tidak hanya sebatas pengguna perseorangan  maupun perusahaan kecil, namun perusahaan seperti Yahoo!, Alcatel‐Lucent, Google, Nokia, Youtube, Wordpress dan Facebook juga merupakan pengguna MySQL. Untuk lebih jelas bisa buka link berikut. 

MySQL pertama kali dibuat dan dikembangkan di Swedia, yaitu oleh David Axmark, Allan Larsson dan Michael "Monty" Widenius. Mereka mengembangkan MySQL sejak tahun 1980‐an. Saat ini versi MySQL yang sudah stabil mencapai versi 5x, dan sedang dikembangkan versi 6x. Untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di situs resmi MySQL.
David Axmark

Written by

Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan anda membaca artikel tentang Latar Belakang Blog CodingKu PHP-MySQL, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Aamiin. . .

0 comments:

Post a Comment

* Jangan menempelkan link hidup, karena tidak akan ditampilkan
* Laporkan jika ada link download yang mati.
* Komentar selalu akan dimoderasi.
NB: Berkomentarlah dengan sopan.

 

© 2013 Codingku PHP-MySQL. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top